Nifty Games Slam Dunks Deal untuk NBA Mobile Game

Nifty Games telah bekerja sama dengan National Basketball Association dan National Basketball Players Association untuk menghadirkan permainan basket NBA yang otentik ke mobile game.

“NBA adalah salah satu liga olahraga Basket terbesar di dunia, dan Nifty Games bersemangat untuk bermitra dengan NBA dan NBPA untuk mengembangkan game Bola Basket mobile game pertama di dunia dan menjadikan hal yang baru bagi gamer di seluruh dunia,” kata Jon Middleton, chief executive officer, Nifty Game. “Mobile adalah platform game yang paling mudah diakses di dunia, dan kami fokus untuk menghadirkan aksi NBA yang cepat dan otentik dengan game mobile head-to-head yang memberikan bola basket NBA yang menghadirkan tim dan pemain yang paling dicintai penggemar.

Berdasarkan perjanjian dengan NBA dan NBPA, Nifty Games akan membuat game mobile termasuk bintang, tim, dan venue NBA.

“Nifty Games memiliki visi unik untuk menghadirkan kegembiraan dan intensitas NBA kepada penggemar di seluruh dunia melalui perangkat seluler mereka,” kata Matthew Holt, senior vice president, global partnerships, NBA. “Kami selalu mencari cara baru untuk melibatkan penggemar  dan membawa mereka lebih dekat dengan tim dan superstar NBA. Para pengembang di Nifty Games memiliki rekam jejak yang kuat dalam membangun game yang menentukan genre dan penggemar NBA akan menyukai apa yang telah diciptakan oleh tim. ”

“Video game telah menjadi bagian penting dari NBA di luar lapangan baik untuk pemain dan penggemar kami,” Josh Goodstadt, external vice president, licensing, NBPI, the commercial arm of the NBPA. “Kami menantikan kemitraan baru ini dengan League dan Nifty Games dan untuk lebih memperluas dalam pengembangan mobile game.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More