Nintendo Umumkan List Terbaru 10 Game Terlaris Sepanjang Masa di Nintendo Switch

Raden Erlangga – Nintendo Switch telah membuktikan diri sebagai kesuksesan besar sekaligus kebangkitan Nintendo setelah kegagalan perilisan Wii U. Konsol ini bahkan berpotensi untuk menjadi konsol terlaris sepanjang masa, meskipun akan ada penerusnya yang direncanakan rilis pada tahun 2025 mendatang.

Setiap kuartal, Nintendo selalu memperbarui daftar 10 game Switch terlaris hingga saat ini. Menurut laporan terbaru, game Switch terlaris masih didominasi oleh Mario Kart 8 Deluxe dengan penjualan mencapai 62,90 juta unit. Di posisi kedua, Animal Crossing: New Horizons mencatat penjualan sebesar 45,85 juta unit. Di peringkat ketiga, Super Smash Bros. Ultimate mengikuti dengan 34,66 juta unit terjual.

Berikut ini adalah daftar lengkap 10 game Nintendo Switch terlaris berdasarkan laporan finansial Q1 terbaru:
1. Mario Kart 8 Deluxe – 62,90 juta unit
2. Animal Crossing: New Horizon – 45,85 juta unit
3. Super Smash Bros. Ultimate – 34,66 juta unit
4. The Legend of Zelda: Breath of the Wild – 32,05 juta unit
5. Super Mario Odyssey – 28,21 juta unit
6. Pokemon Sword and Shield – 26,35 juta unit
7. Pokemon Scarlet and Violet – 25,29 juta unit
8. Super Mario Party – 20,84 juta unit
9. The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom – 20,80 juta unit
10. New Super Mario Bros. U Deluxe – 17,61 juta unit

Daftar ini menunjukkan bahwa meskipun Switch sudah berusia beberapa tahun, game-game klasiknya tetap laris di pasaran. Bahkan, beberapa judul yang baru dirilis seperti The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom telah berhasil menembus daftar 10 besar.

Nintendo terus menjaga momentum ini dengan berbagai judul baru dan menarik yang siap dirilis, termasuk game-game dari seri ikonik mereka. Dengan penjualan yang terus kuat dan banyaknya game menarik di pipeline, Nintendo Switch tampaknya masih akan mendominasi pasar konsol dalam waktu yang cukup lama.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More