OG dan Team Secret Amankan Slot di Turnamen ESL One Los Angeles

Babak kualifikasi dari turnamen ESL One Los Angeles di beberapa region sudah selesai dilaksanakan. Untuk region Eropa sendiri, saat ini sudah ada 2 tim yang dipastikan akan bermain di Main Event turnamen tersebut yakni OG dan juga Team Secret.

Dua tim ini memang memiliki performa yang sangat bagus selama babak kualifikasi dari turnamen tersebut. Masing-masing tim berhasil memuncaki klasemen dari grup mereka sendiri.

Diketahui bahwa Team Secret berhasil lolos setelah mendapatkan empat kali kemenangan melawan tim besar seperti Aggressive Mode, Nigma, OG Seed, dan Vikin.gg.

Sementara OG berhasil lolos dengan perolehan 3 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan. Memang tim-tim yang ada di Group B sedikit lebih sulit yaitu Team Liquid, Ninjas in Pyjamas, Alliance, dan Team Singularity.

OG dan Team Secret Amankan Slot di Turnamen ESL One Los Angeles
(photo/Liquipedia)

Lantas, bagaimana perjalanan Team Secret dan OG untuk lolos ke Major ketiga ini? Simak ulasannya berikut ini.

Tak Terhentikan Sejak Fase Grup

Team Secret dan OG tampil begitu superior pada fase grup kali ini. Mulai dari Team Secret yang tak terkalahkan hingga di babak Semifinal dan OG yang tampil begitu baik dengan roster baru mereka.

OG sendiri mencatatkan 3 kali kemenangan dan 1 imbang selama fase grup berlangsung. Hasil imbang ini didapat ketika berhadapan dengan Team Liquid. Sementara itu, Team Secret menyapu bersih 4 laga dengan kemenangan, salah satunya ketika menghadapi Nigma.

Team Secret yang menjadi juara Dreamleague Season 13 ini berhasil melaju ke Major kedua mereka setelah sebelumnya tidak berpartisipasi pada MDL Chengdu Major. Sementara itu OG berhasil lolo ke Major pertama mereka setelah vakum beberapa waktu lalu.

OG dan Team Secret Amankan Slot di Turnamen ESL One Los Angeles
Tim yang Lolos Ke Babak Main Event ESL One Los Angeles (photo/liquipedia)

Nigma dan Team Liquid Harus Berebut 1 Tempat di StarLadder ImbaTV

Setelah dipastikan gagal melaju ke ESL One Los Angeles 2020, Nigma dan Team Liquid harus saling sikut untuk mendapatkan 1 slot di StarLadder ImbaTV. Pasalnya, jika kedua tim ingin melaju ke ESL One Los Angeles 2020, maka mereka harus memenangkan kejuaraan Minor tersebut.

Walau begitu, hal ini tidak muda karena beberapa tim pasti memiliki tujuan untuk mendapatkan 1 tiket tersebut. Sebut saja ada TNC Predator yang juga berambisi untuk menjuarai Minor ini agar bisa lolos ke ESL One Los Angeles 2020.

Sampai saat ini, baru region Asia Tenggara dan Eropa yang telah memastikan wakil mereka di turnamen ini.

Sekedar informasi, untuk region Asia Tenggara sendiri ada Fnatic dan juga Geek Fam yang berhasil mengamankan slot mereka di babak Main Event dari ESL One Los Angeles.

Turnamen ESL One Los Angeles sendiri nantinya akan segera digelar pada tanggal 15 sampai 22 Maret 2020 mendatang di Shrine Auditorium, Los Angeles, AS.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More