Valorant dan Mobile Legends Meriahkan World Cyber Games 2023

Perusahaan esport asal Korea, Bigpicture Interactive Co. baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menggelar turnamen World Cyber Games (WGC) 2022-23.

Diungkap dalam sebuah acara live showcase terbaru, acara WGC tahun berikutnya akan menghadirkan penampilan yang benar-benar baru yang bebas dari batasan ruang dan waktu. Terakhir kali WGC diadakan adalah pada tahun 2020.

WCG 2022-23 nantinya akan menghadirkan berbagai variasi kontenyang ditujukan kepada gamer diseluruh dunia. WGC Platform, yang dirilis pada tanggal 12 Desember kemarin akan termasuk WGC Tournament, sebuah turnamen terbuka untuk semua orang terlepas kemampuan dan latar belakang mereka. Kemudian untuk gamenya termasuk Mobile Legends: Bang bang, Clash Royale, Hearthstone, dan Valorant.

Sedangkan WGC Challenge yang baru akan menghadirkan sejumlah misi dan quest dimana para gamer dapat berkompetisi untuk rekor dengan data gameplay mereka. Kemudian untuk WGC LAND, mengizinkan para partisipan untuk menggambar pixel art dan berkompetisi untuk ranking, dengan mengumpulkan tiket melalui aktivitas yang ada di platform tersebut.

Lalu WGC Rivals yang dirilis pada 16 Desember akan mempertemukan antar negara, tim, dan influencer. WGC Rivals sendiri akan dimulai dengan sebuah pertandingan antara Korea dan Jepang. Seri tersebut yang dinamai WGC Rivals #1 akan berisikan berbagai influencer dan tim profesional dari Korea dan Jepang, dengan seluruh pertandingan akan dilaksanakan secara live di platform seperti YouTube, Twitch, dan AfreecaTV.

Sedangkan untuk Grand Finals akan dilaksanakan pada Juli 2023.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More