Penjualan Game Borderlands di Steam Melonjak Drastis, Biarpun Adaptasi Filmnya Gagal

Raden Erlangga – Setelah perilisan film Borderlands yang dihujani kritik tajam dari berbagai reviewer, penjualan game Borderlands justru melonjak signifikan. Seperti ada hikmah di balik kegagalan film tersebut. Beberapa ulasan menyebutkan bahwa meskipun film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama, banyak dari mereka dianggap tidak cocok memerankan karakter-karakter yang ada di dunia Borderlands.

Hanya Cate Blanchett yang mendapat pujian atas penampilannya. Sementara pemilihan aktor lainnya dinilai kurang tepat, sehingga chemistry antar pemain yang seharusnya menjadi kunci dalam cerita ini terasa hambar. Selain itu, plot film ini juga tidak setia pada alur cerita di game. Dan tampaknya tidak berusaha meniru apa yang sebenarnya terjadi di Pandora. Ironisnya, seorang penulis terkenal yang terlibat dalam proyek ini akhirnya meminta namanya dihapus dari kredit karena tidak sepakat dengan arah yang diambil sutradara Eli Roth.

Prediksi awal menunjukkan bahwa buruknya adaptasi film ini mungkin akan berdampak pada franchise gamenya. Namun, kenyataannya justru sebaliknya. Setelah film tersebut dirilis dan reaksi negatif mulai bermunculan, banyak orang beralih ke satu-satunya hal yang mereka tahu bisa memberi pengalaman lebih baik. Yaitu dengan memainkan game Borderlands dan mengajak teman-teman mereka untuk ikut bermain! Hal ini yang membuat penjualan gamenya melonjak drastis di Steam.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More