Penulis Original Dead Space Sinyalkan Game Baru di Event PS5 Mendatang

Salah satu game horror terbaik yang pernah hadir di industri game dengan gameplay dan cerita yang sangat menarik, namun franchise ini terpaksa harus dihentikan. Dead Space terpaksa dihentikan karena tidak mencapai target penjualan EA pada saat itu, dan sejak saat itu para penggemar game ini harus bisa menerima kenyataan bahwa franchise ini memang tidak akan kembali. Walaupun begitu, tetap ada sepucuk harapan kecil yang timbul dihati setiap para penggemar, bahwa suatu saat Dead Space mungkin saja akan kembali beraksi. Harapan tersebut sepertinya akan menjadi kenyataan dalam beberapa jam kedepan.

Antony Johnston, sang penulis cerita dari game Dead Space memberikan sinyal terkait proyek baru yang sudah ia kerjakan selama 2 tahun lamanya. Johnston juga menyarankan para penggemarnya untuk menonton event PS5 Future of Gaming untuk detail lengkap terkait proyek game besar yang ia kerjakan. Informasi ini ia unggah pada akun Twitternya yang sekarang sudah dihapus.

As some of you know, I’ve been working on a big videogame for almost 2 years now.

In totally unrelated news, you should all watch the PS5 launch event on Thursday.

— Antony Johnston (@AntonyJohnston) June 9, 2020

Satu tweet tersebut langsung menciptakan berbagai asumsi liar yang ada di otak para penggemarnya salah satunya Dead Space. Banyak penggemar berspekulasi bahwa game yang kerjakan adalah franchise Dead Space yang akan hadir di PS5. Johnston juga memberikan 1 clue lain yang mengatakan “you play a character having a really bad time”  yang semakin memperkuat asumsi penggemar, yang sayangnya dibantah oleh Jeff Grubb sang leaker ternama. Grubb mengatakan bahwa game ini bukanlah termasuk dari franchise Dead Space dan ia meminta para penggemar untuk tidak terlalu berharap pada franchise ini.

YouTube player

 

Masih belum pasti apakah proyek ini merupakan Dead Space next-gen atau suatu game dengan judul yang baru. Kita tunggu saja kepastiannya di event Playstation 5 Future of Gaming yang akan hadir pada tanggal 12 Juni 2020 pukul 03.00 WIB.

 

Sumber : Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More