Battlefield 6 Akan Kembali Mengambil Tema Perang Modern?

Dalam beberapa minggu kedepan sepertinya kita akan melihat banyak gelombang pengumuman terkait game-game terbaru baik untuk current gen maupun next-gen, beberapa rumor yang sudah beredar di internet mungkin akan terungkap ataupun terbantah pada beberapa event yang akan hadir sebentar lagi. Tetapi jika kamu mengharapkan Battlefield 6 muncul sepertinya hal itu tidak akan terjadi, mungkin hingga akhir tahun depan. Namun hal tersebut tidak menghentikan rumor-rumor yang ada terkait game ini.

Seorang leaker bernama Tom Henderson memastikan bahwa Battlefield 6 akan kembali mengambil latar perang modern, mengingat bahwa dua franchise game FPS kemarin mengadopsi latar yang sama yaitu perang dunia.

Menariknya, ia tidak memberikan referensi untuk asumsi lainnya seperti apakah game ini akan menjadi sequel atau reboot dari seri Bad Company, namun yang pasti ia mengklaim bahwa Battlefield 6 akan menjadi cross-gen dengan rilisnya di next-gen serta current-gen Xbox One dan Playstation 4.

Tom Henderson sendiri bukanlah leaker kemarin sore, dirinya berkali-kali terbukti membeberkan informasi yang akurat seperti pada bocoran Call of Duty: Modern Warfare pada tahun lalu. Tweetnya tentang Battlefield 6 juga diperkuat dengan hadirnya jurnalis ternama dari VentureBeat – Jeff Grubb pada forum ResetEra.

 

 

Sumber : Metro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More