Plants Vs Zombies 3 Masuk Tahap Soft Launch

baru di filipina sajah

Game legendaris bertemakan tower defense yang bisa membuat kalian bertahan di depan komputer dari pagi hingga malam hanya menatap tanaman-tanaman yang ditanamkan hanya untuk menembakan biji-bijinya ke kumpulan para zombie yang haus akan otak manusia. Kini hadir lagi dengan gaya baru yang lebih fresh di Plant vs Zombies 3.

PopCap dan EA kini telah memasukan Plants vs Zombies 3 ke tahap soft launch, dan baru hanya dapat diakses di Filipina dan dikatakan minggu ini akan disebar ke negara-negara lainnya. Jika Plants vs Zombie yang dulu masih menggunakan grafis 2D, pada Plants vs Zombie 3 sekarang grafisnya digantikan dengan 3D serta tampilan permainan yang dulunya landscape sekarang menjadi portrait, sehingga memungkinkan pemainnya bermain menggunakan satu tangan dan tangan satunya lagi bisa digunakan untuk hal lain. EA menyatakan bahwa game ini akan kalian dapatkan secara gratis walau sepertinya akan ada microtransaction di dalamnya.

Sumber: kotaku, EA

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More