PlayStation Akan Membawa Fitur Ulasan di PS Store

Raden Erlangga – Di sebuah thread di Subreddit Playstation berjudul “When did Playstation start allowing written review?”, ditemukan bahwa seorang pengguna PS5 baru saja diundang oleh PlayStation untuk memberikan ulasan tertulis pada sejumlah game terpilih.

Saat ini, fitur ulasan tertulis ini tampaknya masih terbatas pada game-game tertentu, dan hanya dapat diakses oleh mereka yang memiliki versi digital dari game tersebut. Ulasan juga hanya bisa disubmit melalui situs PlayStation.com.

Beberapa tanggapan di thread tersebut menyebutkan bahwa PlayStation.com telah mengirim email kepada pemain. Mengundang mereka untuk membagikan pendapat tentang beberapa judul game seperti Helldivers 2, Resident Evil 4, Final Fantasy 7 Rebirth, dan Fortnite.

Namun, beberapa pemain mencatat bahwa menulis ulasan lengkap menggunakan kontroler bukanlah hal yang mudah. Sehingga membuat fitur ini terasa kurang praktis bagi sebagian pengguna.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More