PlayStation Ungkap Roadmap CONCORD, Janjikan Setidaknya Ada 3 Season Konten Live-Service

Raden Erlangga – Dengan tanggal rilis CONCORD yang semakin dekat, Sony baru saja mengumumkan roadmap yang mengungkapkan konten menarik saat gamenya dirilis.

roadmap

Game ini akan resmi dirilis pada 23 Agustus, dan Sony telah memberikan penjelasan roadmap mereka untuk tiga season konten live-service yang akan menambah banyak hal baru.

Saat peluncuran, CONCORD akan hadir dengan 6 mode permainan, 12 peta, dan 16 karakter. Pada bulan Oktober, update Season 1 akan memperluas konten dasar dengan peta baru. Lalu ada karakter tambahan, skenario cerita baru, varian baru. Serta berbagai pembaruan quality of life, seperti yang biasa kita temui dalam game-game online. Season 1 juga akan memperkenalkan toko dalam game, di mana pemain dapat menyesuaikan karakter mereka dengan berbagai opsi kosmetik.

Di Season 2, pemain bisa mengharapkan peta baru, karakter baru, adegan cerita tambahan, serta mode permainan baru. Namun, untuk Season 3, Sony masih merahasiakan detailnya. Yang menarik, semua konten ini akan tersedia tanpa biaya tambahan bagi pemain yang sudah memiliki base game. Dan tim CONCORD sebelumnya juga menegaskan bahwa game ini tidak akan memiliki sistem battle pass.

Setelah melihat rencana dari PlayStation, akankah kalian akan memainkan game ini? Atau kalian akan menjadi tim yang skip game ini?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More