PUBG akan mendapatkan update 8v8 deatmatch

PUBG adalah game yang sangat popular saat ini dan di gandrungi para mobile gamer, untuk menjaga kualitas game ini maka PUBG terus menerus melakukan  up date  pada berbagai platformnya.  Baru-baru ini perusahaan telah merilis pembaruan 6.2, yang aman akan membawa mode deathmatch 8 VS 8 yang banyak ditunggu-tunggu para gamer. Sebelumnya PUBG pertama kali meperkenalkan mode team deathmatch sebagai mode War pada 2018 tetapi tidak berlangsung lama karena PUBG menutupnya kembali. Untuk mode Deathmatch kemungkinan baru akan tersedia di tujuh peta yang berbeda.

Seperti namanya Mode Deathmatch 8 Vs 8 dimana ada 16 pemain yang bermain dalam satu peta dan saling berhadapan untuk memenangkan pertandingan. Untuk membuat game ini lebih menarik PUBG Corporation juga menambahkan fitur penyembuhan yang akan bergantung pada Boost Gauge pemain. Boost Gauge dapat diperoleh dengan cara membunuh atau membantu orang lain saat permainan.

Batas waktu untuk Mode Deathmatch sekitar 10. Namun tim tidak perlu menuggu waktu sampai selesai apabila telah berhasil membunuh 50 pemain.

Terlepas dari mode deathmatch tim yang menarik, perusahaan juga akan membawa peta dan fitur baru dengan pembaruan PUBG 6.2 yang akan datang. Peta baru akan tersedia di pertandingan TDM dan Arcade.

PUBG akhirnya meluncurkan fitur untuk gamer PC karena untuk sementara mode ini baru tersedia di PUBG Mobile. Namun, perlu dicatat bahwa versi mobile game hanya mendukung deathmatch 4v4 tim.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More