Remake dari Prince of Persia The Sands of Time ditunda sampai 2026

Raden Erlangga – Remake Prince of Persia  The Sands of Time ini awalnya diumumkan pada tahun 2020, dan dijadwalkan untuk rilis pada bulan januari 2021, lalu diundur lagi ke bulan maret pada tahun yang sama. Waktupun berlalu, Ubisoft lalu mengumumkan lagi bahwa mereka akan menunda game ini sampai tahun 2022.

YouTube player

 

Sejak berita itu, Ubisoft belum memberi informasi kembali tentang remake ini. Dan mereka fokus pada dua game skala kecil dengan IP Prince of Persia. Kabarnya ada permasalahan dalam direksi gamenya, sehingga Ubisoft harus menyerahkan pengembangan Remake The Sands of Time kepada Ubisoft Montreal.

Pada Ubisoft Connect 2024, akhirnya Ubisoft memberi detail bahwa game ini masih dikerjakan, dan di-delay sampai tahun 2026.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More