Sword and Sandals: Spartacus Mobile Game Diumumkan Mengikuti Rilisnya game PC

Whiskeybarrel Studios baru-baru ini merilis judul terbaru dalam seri Sword and Sandals mereka. Gim, Sword and Sandals: Spartacus, adalah platformer tempur yang dibintangi oleh gladiator legendaris.

Game ini dirilis di Steam pada 22 Desember tahun lalu tetapi sekarang telah diumumkan untuk ponsel.

Game ini menceritakan seorang pria yang mebebaskan diri dari arena gladiator brutal. Seorang pria yang mengambil legion paling kuat di Roma Kuno. Ini adalah kisah legendaris dari Spartacus! Permainan ini berisi “platform tempur retro” dalam sebuah petualangan yang terjadi di Roma Kuno. Selain mode cerita normal, ada mode permadeath tambahan untuk tantangan yang lebih signifikan.

Judul lain dalam seri Sword and Sandals termasuk Pirates dan Medieval title. Mereka semua termasuk “platform tempur retro” serupa yang mereplikasi pengalaman arcade.

Di situs web developer resmi, egames.com, spanduk menyatakan bahwa game tersebut sekarang tersedia di Steam dan “segera hadir di Google Play dan App Store.”

Versi PC gim tersebut tampaknya merupakan versi yang ideal, menurut ulasan pengguna di toko ponsel. Banyak pemain menyatakan bahwa versi seluler lebih terasa seperti “demo” daripada permainan penuh.

Berbeda dengan game PC, versi selulernya gratis tetapi termasuk iklan dan pembelian dalam aplikasi.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More