Tanggal Rilis Dragon Quest 3 HD-2D Telah Diumumkan

Raden ErlanggaDragon Quest 3 HD-2D yang sangat dinanti-nantikan oleh para fansnya (termasuk mimin) akhirnya akan rilis di Nintendo Switch pada November ini.

Namun, Dragon Quest 3 HD-2D bukanlah satu-satunya petualangan klasik Erdrick yang akan datang dari Square Enix, koleksi Dragon Quest 1 & 2 HD-2D juga diumumkan pada hari yang sama di acara Nintendo Direct, memberikan para penggemar seri RPG karya Akira Toriyama dan Yuji Horii sebuah trilogi remake yang mewah untuk dinikmati selama setahun ke depan.

YouTube player

Dragon Quest 3 HD-2D akan mengajak pemain dalam petualangan fantasi yang di-remake sebagai The Hero untuk mengalahkan archfiend Baramos. Dengan menjelajahi kota-kota, dungeon, dan gua-gua bawah tanah. Serta bertarung melawan slime dan monster-monster desain Toriyama lainnya dalam pertempuran berbasis giliran.

Dragon Quest 3 asli berlatar sebelum peristiwa dalam dua game pertama dalam seri ini. Jadi, secara kronologis, memainkan Dragon Quest 3 HD-2D terlebih dahulu akan mempersiapkan Anda untuk dua game berikutnya.

Dragon Quest 3 HD-2D Remake pertama kali diumumkan pada tahun 2021. Sebagai rekreasi dari game asli tahun 1988, tetapi dengan gaya Octopath Traveler dan Live-A-Live. Square Enix sempat membungkam diri tentang perkembangan game ini selama bertahun-tahun.

Square Enix tidak mengatakan banyak tentang apa yang akan berubah untuk Dragon Quest 1 & 2 HD-2D, atau apakah mereka akan menampilkan narasi yang diperluas seperti Dragon Quest 3 HD-2D, tetapi kemungkinan besar hal itu akan terjadi.

Dragon Quest 3 HD-2D akan dirilis pada 14 November di PlayStation 5, Xbox S & X, dan Switch.

Untuk Dragon Quest 1 & 2 HD-2D dijadwalkan rilis pada tahun 2025.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More