TOP 5 PUBG Accessories

Aksesories selama ini sudah menjadi bagian yang penting bagi pemain PUBG,  dimana aksesories dapat membantu gameplay karena dapat meningkatkan akurasi, respon, atau permainan secara keseluruhan. Jika kamu sedang mencari-cari aksesories, berikut daftar 5 Aksesories PUBG Mobile yang dapat menjadi rekomendasi.

  • Shoulder Triggers

Shoulder Triggers adalah penghubung ke layar smartphone. Shoulder Triggers akan bisa menjalankan fungsi apa pun tetapi akan lebih baik digunakan sebagai tombol “tembak”.  Tombol pada Shoulder Triggers dapat menggantikan fungsi sentuhan yang selama ini dilakukan oleh jari ke layar handphone.

TOP 5 PUBG Accessories

  • Gamepad

Fungsi gamepad akan memberikan kamu tampilan layar yang maksimum karena jari kamu akan jauh dari layar handphone karena digantikan dengan fungsi stick/kontrol layaknya kita bermain di console game, dengan koneksi melalui Bluetooth.

TOP 5 PUBG Accessories

  • On-screen joysticks

Joystick menempel pada layar smartphone dan kamu hanya menggerakkan tombol yang ada, hal ini dapat membantu memberikan akurasi yang baik. Hal positif dari joystick bagi beberapa orang yang jari berkeringat  akan sangat membantu supaya sentuhan di layar menjadi lebih baik.

TOP 5 PUBG Accessories

  • Headphones

Audio adalah salah satu aksesories yang dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan, oleh sebab itu fungsi  headphone menjadi sangat penting bagi pemain untuk menghadirkan suasana seperti di dalam peperangan yang sesungguhnya.

TOP 5 PUBG Accessories

  • Cables

 Mungkin fungsi kabel paling diremehkan para mobile gamer padahal fungsi kable sangatlah penting demi menjaga pengisian daya batre smartphone kita dapat selalu terjaga, sehingga kita dapat terus melanjutkan permainan kita.

TOP 5 PUBG Accessories

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More