Warhammer Quest: Silver Tower segera merasakan Android dan IOS

Warhammer Quest: Silver Tower adalah mobile game dari perchang Games yang akan dirilis. Game ini akan dimainkan secara gratis dan turn-based strategy game.

Akan ada 10 karakter dalam permainan ini dimana setiap karakternya bisa di upgrade dengan mengatur Age of Sigmar. Line-up awal akan mencakup Knight Questor, Mistweaver Saih, Darkoath Chieftain dan banyak lagi, game ini akan terus mendapat update dikarenakan masih banyak item-item yang akan mendapat tambahan kedepannya.

Dalam permainan ini akan menampilkan lebih dari 100 level yang memberi banyak halangan kepada pemain, setiap harinya akan ada tantangan baru.  Dan juga akan ada weekly trials dimana para pemain akan memeliki satu kesempatan untuk bertarung melalui sebanyak mungkin tahapan yang mereka bisa lalui. Dengan adanya save point untuk mengumpulkan reward, pemain akan menghadapi keputusan yang sulit, menguangkan atau terus berjuang? Pemain yang berhasil melalui weekly trials akan mendapat sesuatu yang unik dan powerful, namuan apabila gagal pemain akan kehilangan segalanya.

Warhammer Quest: Silver Tower akan tersedia untuk didownload dari App and Play store pada tahun 2020 nanti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More