Animal Crossing: Pocket Camp mendapat peningkatan jumlah Download dan pendapatan yang signifikan

Animal Crossing: Pocket Camp yang merupakan game spin-off dari seri Animal Crossing besutan Nintendo dilaporan mengalami peningkatan jumlah download dan juga keuntungan yang cukup signifikan.

Dilaporkan bahwa kenaikkan jumlah download yang dialami mencapai 150% dari bulan sebelumnya, yang mana pada bulan lalu jumlah download yang didapat adalah 520.000, sedangkan bulan ini meningkat hingga melebihi 1,3 juta per 21 maret 2020 yang mana sehari setelah perilisan Animal Crossing: New Horizons.

Dilaporkan keuntungan yang di dapat mencapai hingga 4 miliar rupiah atau lebih tepatnya USD 253,000 dan keuntungan ini sendiri didapat dari jumlah in-app purchase dari game.

Hal ini tentu saja dipengaruhi juga oleh event dimana pemain Pocket Camp bisa mendapat item-item special  yang hadir di New Horizons dan pemain New Horizons dapat mendapatkan item istimewa juga apabila me-redeem kode unik Pocket Camp di Nintendo Switch eShop.

Walau memang banyak yang sudah menduga kenaikkan popularitas dan keuntungan Pocket Camp akan terjadi, namun tentunya tidak banyak yang mengira bahwa angka yang dicapai akan se-fantastis ini.

Sumber: Nintendo Life

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More