HoYoverse Ungkap Chapter Baru Untuk Honkai Impact 3rd Part 2

Sebelum seterkenal ini, HoYoverse yang dulunya bernama miHoYo memiliki sejumlah game yang salah satunya adalah Honkai Impact 3rd yang memiliki keterkaitan dengan game mereka sebelumnya, dan juga game mereka yang ada saat ini – Genshin Impact dan juga Honkai: Star Rail. Tentunya setelah melewati perjalanan yang cukup panjang Honkai Impact 3rd telah mencapai akhirnya. Namun tampaknya HoYoverse masih belum selesai dengan game ini karena baru-baru ini mereka mengumumkan lembaran yang baru.

Part 2 dari Honkai Impact 3rd akan menjadi chapter baru mereka. Setelah menempuh perjalanan dari bumi dan bulan hingga ke tata surya, kalian akan melanjutkan perjalanan kalian bersama dengan sejumlah partner baru selagi berperan sebagai sebuah tim bernama “Dreamseeker”. Selain dari cerita utama yang berbeda, sistem pertarungan dalam game ini juga mendapatkan upgrade penuh yang bisa kalian saksikan melalui video di bawah ini.

Memasuki planet Mars kalian akan berperan menggunakan karakter utama yang baru, dan juga plot yang baru pula yang berisikan berbagai adegan, narasi, dan juga sistem bertarung yang baru.

Seperti yang kalian lihat pada trailer di atas, terdapat sebuah penambahan besar pada bagian gameplay dimana kini kalian bisa melombat dengan bebas yang akan menambah variasi tantangan dan strategi yang bisa kalian gunakan.

Selain itu terdapat Astral Ring yang ketika digunakan maka karakter kalian akan langsung menggunakan burst skill mereka secara bergantian. Sedangkan untuk musuh yang kalian hadapi dijanjikan akan lebih sulit dan memiliki reaksi yang lebih menarik.

Part 2 dari Honkai Impact 3rd sendiri diperkirakan akan hadir pada bulan Februari tahun depan. Bagaimana dengan kalian? Sudah siap melanjutkan perjalanan kalian ke Mars?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More