Assassin’s Creed Red Bakal Rilis Tahun Depan?

Assassin’s Creed, sebuah franchise dari Ubisoft yang dikenal menantang para gamer untuk menunjukan sisi kreatif mereka dalam melakukan parkour dan juga tentunya kemampuan untuk membunuh orang tanpa ketahuan. Meski tiga game mereka tampaknya “cukup melenceng” jauh, kini Ubisoft tengah menyiapkan entri berikutnya yang fokus ke esensi dari Assassin’s Creed itu sendiri, tidak sampai di sana saja, Ubisoft juga tengah mengerjakan sejumlah entri Assassin’s Creed yang lainnya, yang salah satunya adalah Assassin’s Creed Codename Red dengan rumor terbarunya akan hadir tahun depan.

Assassin’s Creed Red

Tanggal Rilis Assassin’s Creed Red

Terungkap oleh pihak Insider Gaming yang memiliki sumber yang cukup kredibel dan dapat dipercaya, mengungkapkan beberapa detail terbaru yang mereka dapatkan untuk Assassin’s Creed Codename Red ini, dengan salah satunya adalah mengenai tanggal perilisannya. Berdasarkan sumber yang mereka dapatkan, game yang akan berfokus di Jepang ini akan dirilis pada musim liburan 2024 nanti, tentunya tanggal rilis ini masih merupakan tanggal rilis sementara saja.

Karakter Assassin’s Creed Red

Berbeda dari kebanyakan game Assassin’s Creed lainnya, Red disebut memiliki dua karakter yang bisa kalian gunakan, yakni seorang samurai pria, dan shinobi wanita. Untuk samurai kemungkinan adalah Yasuke yang merupakan samurai Afrika pertama di Jepang, sayangnya untuk yang shinobi masih belum diketahui apakah akan mengambi inspirasi dari dunia nyata atau tidak.

Namun satu hal yang pasti kedua karakter ini memiliki kemampuan yang berbeda dan senjata yang berbeda pula sehingga menghadirkan pengalaman gameplay yang unik.

Gameplay Assassin’s Creed Red

Dilansir dari Insider Gaming, Red akan berfokus pada gameplay stealth dan memiliki sejumlah fitur yang mirip dengan seri Splinter Cell, contohnya kalian bisa menggunakan bayangan untuk menyembunyikan diri, dan kalian bisa mematikan obor agar keberadaan kalian tidak diketahui musuh.

Assassin’s Creed Codename Red sendiri dijadwalkan untuk tiba pada akhir tahun 2024 nanti untuk PlayStation 5, Xbox Series X, Series S, dan tentunya PC. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk memainkan entri ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: Insider Gaming

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More