Main Final Fantasy VII: Ever Crisis Pakai VPN? Square Enix: “Tidak Semudah Itu Ferguso”

Jepang dengan game mereka memang dikenal cukup tertutup, contoh yang cukup dikenal adalah game Kantai Collection yang dulunya sangat sulit untuk di akses oleh para gamer diluar Jepang, dan bahkan harus menggunakan lotre agar bisa memainkan game tersebut. Atau game yang hanya diedarkan di negeri sakura itu sendiri saja. Dan praktik ini masih terus dilakukan hingga saat ini, seperti yang terjadi dengan salah satu game mobile terbaru besutan Square Enix, Final Fantasy VII: Ever Crisis.

Final Fantasy VII Ever Crisis

Game Final Fantasy VII: Ever Crisis sendiri akhirnya sudah dirilis secara resmi di Jepang, dan juga tentunya versi bahasa Inggrisnya juga sudah bisa di dapatkan, sayangnya hanya di sejumlah negara saja. Seperti kita di Indonesia yang bertempat di Asia Tenggara tidak bisa memainkan game itu. Tentunya salah satu cara untuk bisa memainkan game ini adalah dengan menggunakan bantuan dari pihak ketiga, yakni VPN.

Namun jangan senang dulu, karena Square Enix mengetahui kalau kalian menggunakan cara ini. Melalui X, SE mengumumkan bahwa kalau mereka melarang penggunaan VPN untuk memainkan Ever Crisis, dan bagi kalian yang ketahuan tentunya akan di ban.

YouTube player

Final Fantasy VII: Ever Crisis sendiri adalah game FF paling ambisius dari Square Enix yang menggabungkan berbagai cerita dari Final Fantasy VII seperti Dirge of Cerberus, Before Crisis, dan Advent Children. Tentunya game ini menjadi sangat menarik untuk dimainkan. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian yang termasuk menggunakan VPN untuk bisa memainkan Ever Crisis?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More