Astro Bot Raih Rating 94 di Metacritic

Raden Erlangga – Setelah kegagalan besar Concord yang mengecewakan, Sony kembali dengan membawa Astro Bot. Sebuah game yang kini mendapatkan ulasan sangat positif dari berbagai media game. Dengan skor rata-rata 94 di Metacritic, Astro Bot langsung melesat menjadi salah satu judul eksklusif unggulan PlayStation. Membuktikan bahwa Sony masih mampu menghadirkan pengalaman gaming berkualitas tinggi di tengah kesulitan sebelumnya.

 

Astro bot rating
Metacritic

 

Melalui berbagai ulasan, Team Asobi dipuji atas keberhasilannya dalam menghadirkan Astro Bot sebagai salah satu eksklusif terbaik di PS5. Secara visual, game ini tampak luar biasa dengan performa yang mulus melalui native rendering, tanpa menggunakan teknik upscale. Selain itu, Team Asobi berhasil memanfaatkan kemampuan unik kontroler DualSense yang selama ini belum banyak dieksplorasi oleh pengembang lain.

Game ini juga kaya dengan elemen nostalgia, termasuk cameo dari berbagai karakter ikonik PlayStation. Seperti Ape Escape, Gravity Rush, Bloodborne, ICO, Rez, Rogue Galaxy, Boku no Natsuyasumi, Tokyo Jungle dan masih banyak lainnya. Hal ini membuat para penggemar setia PlayStation merasa terhubung dengan sejarah konsol tersebut.

John Linneman, jurnalis dari Digital Foundry yang selalu memiliki passion dalam ulasannya, mengungkapkan bahwa Astro Bot adalah “dari segi teknis, eksekusinya sangat sempurna. Ini jarang terjadi pada game modern, tetapi kali ini, pengalaman bermainnya begitu stabil dan halus sehingga terasa seperti Team Asobi berhasil mencapai semua yang mereka rencanakan”.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More