Gameplay Alpha Build Call of Duty 2020 Bocor di PSN, Unjuk Zombie Mode

Salah satu permasalahan yang akan terjadi pada developer & publisher apabila terlambat mengumumkan game terbaru biasanya akan “diumumkan” oleh para leaker melalui bocoran-bocoran serta bukti yang cukup kuat. Hal ini terjadi pada Call of Duty 2020 yang sampai saat ini belum diumumkan, padahal biasanya franchise Call of Duty akan diperkenalkan pada bulan Mei atau awal Juni. Beberapa bocoran mulai dari informasi terkait latar tempat yang diusung, hingga video gameplay terbaru berhasil diunggah ke internet.

Rumor ini masih berhubungan dengan bocornya logo game Call of Duty 2020 yang diindentifikasi sebagai Call of Duty: Black Ops saja tanpa ada kata “Cold War” seperti yang diberitakan minggu lalu. Hal menarik ditemukan pada website PSN, terdapat sebuah video gameplay alpha build dengan resolusi yang cukup jernih. Hal tersebut mungkin mengisyaratkan bahwa gameplay alpha ini mungkin saja akan diperlihatkan dalam waktu dekat setelah game ini diumumkan via online, namun sayangnya video ini sudah muncul terlebih dahulu.

YouTube player

 

Video ini didapatkan dari database PSN yang berasal dari website PS4 Database, sebuah website katalog aktivitas PSN. Video ini berhasil diunggah oleh seseorang dengan nama The Red Door. Judul video ini tidak secara terang-terangan menyebut Call of Duty namun Content ID yang tertera terulis sebagai “EP0002-CUSA20074_00-COD2020INTALPHA1,” yang jika kamu perhatikan maka kamu dapat menemukan kata COD2020 dan ALPHA yang mengindikasikan bahwa footage ini berasal dari alpha build Call of Duty 2020.

Content ID tersebut tidak memberikan informasi lain selain game ini mendukung PS4 Pro dan memiliki age rating yang tinggi, mengindikasikan bahwa game ini akan berada di rating Mature. Akankah kita melihat pengumuman game ini di event-event yang akan datang?

 

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More