Call of Duty: Warzone Mode, gratis untuk dimainkan.

Call of Duty royale Mode Warzone sudah bukan menjadi rahasia lagi, dengan berbagai kebocoran yang muncul akhir-akhir ini. Yang terbaru, dari VGC, beberapa sumber menyatakan bahwa mode ini akan dirilis di beberapa tempat pada pertengahan bulan Maret. Menurut VGC, mode Warzone dapat dimainkan secara bebas dan tidak mengharuskan pemain untuk memiliki Modern Warfare. Sepertinya Activision akan menurunkan peta terbaru untuk Call of Duty Mobile Warzone agar membuat para pemain dapat ikut terlibat.

Berikut bocoran peta terbaru :

Call of Duty: Warzone Mode, gratis untuk dimainkan.

Mode permainan ini kemungkinan mendukung jumlah pemain hingga 200 orang yang berada dalam satu regu/kelompok.  Ada juga beberapa fitur baru di Warzone untuk membedakan dari mode Battle Royale lainnya. Yang pertama adalah Gulag di mana untuk mendapatkannya pemain harus terbunuh terlebih dahulu. Namun, Anda hanya memasuki Gulag jika teman satu tim membawa Anda ke ambulans. Di Gulag, pemain dapat mengambil bagian dalam pertandingan 1v1 dengan pemenangnya dapat kembali ke arena. Perubahan lainnya adalah uang yang dirampok/dijarah selama pertandingan dapat digunakan untuk mendapatkan bonus, tetapi jika anda terbunuh akan kehilangan semuanya.

Untuk mengetahui secara detail kita harus menunggu dari pengumuman yang kemungkinan akan dilakukan minggu depan.

 

 

 

 

 

 

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More