Cina melarang Mobile Game Plague Inc dari App Store di tengah wabah Virus Corona

Sementara Cina dan banyak negara-negara lainnya sedang berjuang melawan Corona virus, negara tersebut telah melarang Palgue Inc dari App Store karena pihak pemerintah setempat menemukan konten dalam game tersebut dapat melawan hukum. Tapi Administrasi Cyberspace China (CAC) belum mengungkapkan secara rinci konten apa yang memberatkan mereka.

Pusat Pengendalian Penyakit AS memuji permainan ini karena dapat mengajari masyarakat tentang wabah dan penularan penyakit untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang epidemiologi, penularan penyakit, dan informasi penyakit / epidemi.

Pengembang Game, James Vaughan, dari kreasi Ndemic mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa aplikasi gamenya telah melakukan yang terbaik di seluruh dunia dan telah berada di daftar teratas banyak organisasi termasuk CDC. Dia mengatakan bahwa mereka tidak tahu apakah larangan itu terkait dengan masalah kesehatan baru-baru ini muncul di China tetapi mereka telah bekerja dengan organisasi global utama untuk mendukung negara itu dalam upaya mereka menghentikan COVID-19.

China telah berhadapan dengan kematian besar-besaran karena wabah virus COVID-19 yang baru muncul. Para ilmuwan di seluruh dunia mencoba yang terbaik untuk menemukan obat untuk mengatasi masalah yang baru saja mengancam jiwa ini. Cina telah menangani lebih dari 2700 kematian dan lebih dari 79.000 orang telah terinfeksi oleh virus yang belum bisa dihentikan sampai saat ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More