E3 2020 Tetap Berjalan Sesuai Jadwal

Tergantung developer dan publishernya mau hadir apa tidak sih

Ketika acara yang lain merasakan dampak virus korona (Covid-19) hingga harus menunda dan mengatur ulang jadwal mereka hingga waktu yang tidak dapat ditentukan, sepertinya tidak berdampak pada acara E3 (Electronic Entertainment Expo) yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 hinga 11 Juni 2020.

Walaupun seperti tidak terkena dampaknya, ESA (Entertainment Software Association) yang berwenang mengatur E3 masih tetap memperhatikan situasi dengan seksama. Berdasarkan pernyataan mereka kepada Vice, mereka masih terus waspada pada situasi ini, karna prioritas mereka adalah kesehatan serta keamanan para exhibitor dan pengunjung E3, dengan hal yang sudah merka ketahui, jadwal E3 tetap dan tidak berubah.

Namun semua keputusan yang membuat acara ini berjalan masih berada di tangan para developer dan publisher, apakah mereka akan menghadiri acara ini atau tidak. Mungkin saja nasib E3 akan sama dengan acara lain yang diundur jika banyak developer dan publisher yang tidak jadi menghadiri acara E3.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More