Davide Soliani, Pengembang Utama Mario Rabbids, Resign Dari Ubisoft Setelah 25 Tahun!

Raden Erlangga – Davide Soliani, sosok di balik kesuksesan game Mario + Rabbids, baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Ubisoft setelah mengabdi di perusahaan tersebut selama 25 tahun. Kabar ini diumumkan oleh Soliani melalui akun media sosialnya di X. Dimana ia menyertakan gambar ikonik dari saat peluncuran Mario + Rabbids Kingdom Battle di E3 2017. Dimana Shigeru Miyamoto, pencipta Mario, memberikan pujian atas karyanya.

Selama 11 tahun terakhir, Davide Soliani telah mengabdikan dirinya untuk mengembangkan dua game Mario + Rabbids. Game tersebut dirilis untuk Nintendo Switch pada tahun 2017 dan 2022. Kolaborasinya dengan Nintendo telah menghasilkan inovasi yang disukai banyak penggemar Mario + Rabbids.

Kepergian Soliani meninggalkan pertanyaan tentang masa depan seri Mario + Rabbids. Akankah Ubisoft dapat melanjutkan kesuksesan seri ini tanpa sentuhan kreatifnya?

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More