Dengan 150 Juta pengunduh membuktikan Call of Duty digemari seperti PUBG Mobile

Pada awal peluncurannya bulan Oktober tahun lalu, Call of Duty Mobile telah menjadi game yang digemari dalam waktu singkat. Activision Bizzard mengungkapkan bahwa game Call of Duty Mobile telah melewati 150 juta unduhan sejak diluncurkan.

Seperti halnya PUBG Mobile, Call of Duty Mobile adalah game battle royale, dengan popularitas yang cepat sejak game di realease. Tencent’s TiMi Studios, dan Activision Bizzard menegaskan bahwa game ini telah melampaui harapannya. Mungkin tidak semua orang tahu bahwa COD (call of Duty mobile) adalah permainan dari pembuat PUBG – Tencent Games.

“Menggunakan Call of Duty Sebagai Contoh, dengan diperkenalkan Call of Duty Mobile, kami meningkatkan basis pemain dari 40 juta menjadi 100 juta pemain dalam waktu kurang dari satu tahun. Dan kami berharap pertumbuhan yang signifikan dalam franchise Call of Duty pada tahun 2020 dibandingkan tahun 2019.” Kata Bobby Kotick, Chief Executive Officer.

Pada tahun 2019, Call of Duty: Mobile juga memenangkan penghargaan Mobile Game of the Year di Game Awards 2019. Game shooter ini tersedia secara gratis di platform Android dan iOS.

“Mobile game pada kenyataannya, sekarang menjadi platform utama kami. Model bisnis untuk Call of Duty Mobile dapat di download secara gratis dan para pemain dapat melakukan pembelian barang dan layanan, disamping itu dapat menghasilkan pendapatan dari iklan.

“Waralaba Call of Duty memulai kesuksesan breakout di Q4 dengan meluncurkan Call of Duty Mobile. Game ini telah menerima tersebar luas, dan dengan lebih dari 150 juta yang diinstal telah membawa sejumlah besar pemain baru.

“Peluncuran Call of Duty Mobile Oktober dengan salah satu yang paling sukses dalam sejarah industri, mendorong Activision Publishing untuk pengguna aktif. Ini juga menyoroti peluang bagi waralaba besar kami yang lain untuk mencapai ratusan juta pemain baru begitu mereka mengembangkan game versi ponsel, “kata Coddy Johnson, Presiden dan Chief Operating Officer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More