Fallout: London Menjadi Game Dengan “Jumlah Klaim” Terbesar Sepanjang Masa di GOG

Raden Erlangga – GOG mengungkapkan bahwa selama 24 jam pertama saat perilisannya, Fallout: London berhasil diclaim lebih dari 500.000 kali. Ini menjadikannya game dengan jumlah klaim tercepat sepanjang masa dalam GOG.

Kesuksesan ini sangat besar bagi studio dibalik mod Fallout: London ini, hingga para pengembang mod tersebut mengumumkan dalam wawancara dengan BBC. Bahwa mereka berencana untuk secara resmi memulai studio pengembangan game mereka sendiri.

Meskipun Fallout: London adalah mod gratis, seperti yang dikatakan oleh Dean Carter dari Team Folon dalam wawancara tersebut. “Gratis tidak membayar tagihan”, Para kreator telah menerima donasi dan tampaknya bersiap-siap untuk menggunakan dana tersebut untuk menjadikan Team Folon sebagai studio penuh.

Sebelum mod ini dirilis, tim pengembang Fallout: London awalnya memiliki dua jendela rilis lain untuk proyek ini. Yang pertama adalah pada Q3 2023 namun ditunda untuk menghindari persaingan dengan RPG luar angkasa Bethesda, Starfield.

Penundaan kedua terjadi pada 2024 karena tim pengembang khawatir bahwa pembaruan generasi berikutnya untuk Fallout 4 akan membuat mod ini tidak dapat dimainkan.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More