Forza Street akan segera menyambangi Android

Setelah hampir setahun menuggu akhirnya video game windows 10 milik Microsoft Studio yaitu game  Forza Street, dikonfirmasi akan menyambangi smartphone dan tablet Android dalam waktu dekat.

Bagi para gamer yang tertarik dapat melakukan pra-registrasi melalui Gogle Play dan toko aplikasi Sampsung Galaxy Store, tetapi belum dapat dipastikan untuk tanggal peluncurannya.

Forza Streets dapat di download secara gratis untuk smartphone. Game ini berbeda dari seri Forza dan Forza Horizon utama pada konsol Xbox dengan memiliki focus yang lebih kuat pada cerita, perjalanan dan gameplay dengan sesi yang lebih pendek.

Dengan bermain game forza streets anda akan mendapatkan berbagai pengalaman yang seru saat bermain, yaitu:

MENGUMPULKAN DAN MEMPERBAIKI MOBIL ICONIC

Berlomba- lomba mengumpulkan mobil-mobil legendaris dengan kecepatan tinggi dari mobil classic muscle ke modern sports and retro supercars mengubah garasi anda menajadi bermacam-macam koleksi mobil balap ikonik.

CINEMATIC RACING YANG SEBENARNYA

Kontrol yang disederhanakan sehingga memudahkan dalam pengaturan gas, rem, dan akselerasi dalam berkendara, selain itu kamera yang terfokus pada mobil saat balapan memacu andernalin para pemain dengan menampilkan grafis yang luar biasa.

BUAT ATURAN ANDA SENDIRI

Balap menggunakan koleksi mobil anda dimana saja, dan kapan saja. Forza Street memiliki sesuatu yang menyenangkan bagi anda setiap kali merasa ingin balapan dengan kecepatan tinggi.

Untuk kedepannya Forza street akan dikembangkan untuk versi perangkat IOS meskipun sampai sekarang belum ada konfirmasi yang jelas kapan akan diluncurkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More