Game Mobile Naruto: Slugfest menyambangi Pengguna Android dan iOS

Akhirnya game Naruto: Slugfest resmi dirilis, game yang bergenre MMORPG Open World 3D adalah game mobile pertama di dunia yang diadaptasi dari anime Naruto Shippuden Karya Masashi Kishimoto game ini diproduksi oleh Cubinet Interactive.

Naruto: Slugfest memiliki visual 3D sinematik dengan plot dunia Naruto dimana kamu akan merasakan petualangan ninja yang paling disukai yaitu Naruto Uzumaki.

Game ini memeliki alur cerita dimana Naruto Shipuden kembali ke Desa Konoha setelah dua tahun berlatih dengan Jiraiya. Dan Naruto harus kehilangan seseorang yang sudah dianggap saudara sendiri yaitu Sasuke, yang memilih bergabung dengan Orochimaru karena imbalan kekuasaan untuk membalas dendam pada saudara lelakinya yaitu Itachi.

Game Mobile Naruto: Slugfest menyambangi Pengguna Android dan iOS

Dalam game ini kamu harus menemukan jalan Ninja sendiri saat memilih kelas dan keterampilan Ninjutsu yang paling cocok untuk pembentukan karakter pilihan. Dalam game ini kamu diberikan empat pilihan kelas yang unik terdiri dari Earth Keeper, Blazing Lotus, Thunder Assassin dan Wind Shooter. Earth Keeper adalah kelas melee yang dilengkapi dengan atribut High Defense dengan spesialisasi jurus tanah yang memberikan damage AOE besar kepada musuh.

Game Mobile Naruto: Slugfest menyambangi Pengguna Android dan iOS

Blazing Lotus adalah kelas jarak jauh dengan spesialisasi dalam jurus Api. Jurus ini akan memberikan damage yang besar kepada musuh dan kemampuannya memungkinkan untuk mendukung sekutu.

Thunder Assassin adalah kelas jarak menengah yang dapat menggunakan jurus air dan petir. Jurus ini memberikan mobilitas tinggi atau sembunyi-sembunyi, tergantung pada gaya permainnanya.

Sedangkan Wind Shooter merupakan tipe jarak jauh yang dengan spesialisasi jurus angina. Ini akan memungkinkan kamu untuk membuat kerusakan besar dari jarak jauh sambil menjaga jarak aman antara kamu dan musuh.

Game Mobile Naruto: Slugfest menyambangi Pengguna Android dan iOS

Game Naruto: Slugfest ini mempunyai mode pertarungan PVP masif dengan pilihan 1vs1 sampai 20vs2 dan banyak lagi. Slugfest menawarkan quest yang peringkatnya dari misi D-rank sederhana hingga misi S-rank paling menantang. Dari mengumpulkan kucing, mengumpulkan intel Akatsuki, mengawal Daimyo, hingga mengalahkan target S-rank. Semakin banyak perncarian yang telah dicapai maka akan semakin tinggi peringkat ninja.

Game ini sudah tersedia untuk platform App Store dan Google Play dan hadir secara global serta bisa dimainkan oleh negara-negara di Asia Tenggara: Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, Kamboja, Laos, Mynmar, Brunei, Timor-Leste, serta wilayah lainnya seperti India dan Australia. Kedepannya game ini akan dirilis di wilayah Vietnam, Turki, Rusia dan MENA (Middle East and North Africa).

 

Sumber: pemmzchannel.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More