Gigantamax Form Untuk Starter Pokemon Sword And Shield

Info terbaru datang dari dunia Pokemon yang merupakan salah satu franchise terbesar di dunia, Nintendo merencanakan sebuah perilisan dua buah DLC berbayar yang berbentuk ekspansi baru untuk kedua Pokemon buatannya, Pokemon Sword dan Pokemon Shield. Ekspansi The Isle of Armor untuk versi Pokemon Sword dan The Crown Tundra untuk versi Pokemon Shield yang rencananya akan dirilis pada akhir bulan Juni tahun ini untuk The Isle of Armor dan pada musim gugur untuk The Crown Tundra tahun ini.

Kali ini dalam video terbaru yang di upload melalui akun Youtube resmi Pokemon, Nintendo akan membawakan sebuah Gigantamax form untuk Pokemon starter yang ada di seri ini, yakni, Gigantamax Rillaboom, Gigantamax Cinderence dan Gigantamax Inteleon, beserta move baru untuk ketiganya pada form Gigantamax.

Gigantamax Form Untuk Starter Pokemon Sword And Shield

Selain form Gigantamax, dalam video ini Nintendo juga memperkenalkan sebuah Pokemon baru bernama Kubfu yang akan menjadi pendamping pada ekspansi The Isle of Armor, dan kemungkinan untuk The Crown Tundra juga akan mendapatkan pokemon pendamping yang berbeda. Pokemon Kubfu ini sepertinya akan mendapatkan dua model perubahan yang berbeda sesuai dengan versi yang kalian mainkan.

YouTube player

Sumber: nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More