Gameplay Terbaru OPUS: Prism Peak

Raden Erlangga – Shueisha Games baru aja merilis trailer terbaru buat OPUS: Prism Peak, game petualangan visual novel yang dikembangkan oleh Sigono untuk PC via Steam.

YouTube player

Narasi di game ini ditulis sama Jun Lee, penulis OPUS: Echo of Starsong yang dapet nominasi di Independent Games Festival tahun 2022. Tim pengembang juga ngajak kolaborator langganan mereka, Triodust. Lalu ada komposer dari seri OPUS, dan Quality Sound Production buat nambahin nuansa musik dan efek suara yang keren.

Di OPUS: Prism Peak, kalian akan masuk ke petualangan naratif. Dimana setiap pilihan kita, bisa membawa kita ke ending yang berbeda. Kita bakal jadi jurnalis foto yang tiba-tiba terdampar di alam gaib saat kembali ke kampung halaman. Dengan bantuan cewek misterius, kalian harus menjelajahi lanskap dunia lain ini, dan mengungkapkan rahasia-rahasianya melalui kamera karakter kalian.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More