Glu Mobile bersiap untuk meluncurkan game mobile Disney Sorcerer Arena

Glu Mobile sebagai game publisher mengatakan bahwa Arena Sorcerer Disney sudah dapat dilakukan “registrasi” hal ini menandakan bahwa game dalam waktu dekat akan dapat segera dinikmati oleh para gamer.

Sorcrer’s Arena  akan menampilkan karakter Disney dan Pixar dalam mode pertempuran yang tidak jauh berbeda seperti Star Wars Galaxy of Heroes. Pendapatan Disney dari mobile game industry mencapai $ 86 Billion. Untuk Disney kolaborasi dengan Glu adalah sebagai kunci keseriusan untuk pengembangan industry game.

Dan bagi Glu game ini adalah salah satu game yang penting dari rencana 4 game yang akan diluncurkan pada tahun 2020. Glu baru-baru ini melaporkan pendapatan pada Q4 sebesar $112,9 juta, naik 18% dari kuartal sebelumnya.  Tujuh judul game seperti Design Home dan Covet Fashion adalah game yang  menjadi penyumbang pendapatan terbesar  Glu.

Glu Mobile bersiap untuk meluncurkan game mobile Disney Sorcerer Arena

Mike Olsen, wakil presiden senior di Glu Mobile, mengatakan tim semakin bersemangat dengan semakin dekatnya waktu peluncuran game ini. Dia mengatakan selama versi beta team telah bekerja keras menguji fitur-fitur baru dan mengumpulkan banyak masukan dari para pemain, dan terus dikembangkan kearah yang semakin baik.

Pada “pra-registrasi” gamer tidak hanya bisa bermain game tapi diberikan fitur-fitur yang dapat digunakan di medan perang termasuk pakaian eksklusif Sorcerer Arena Mickey Arena.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More