Hunter x Hunter Arena Battle Tutup Bulan Tiga Nanti

Hunter x Hunter Arena Battle, sebuah game kartu yang dibuat dari franchise tersebut akan ditutup. Pengumuman ini datang setelah game tersebut dirilis pada 30 Januari 2020 kemarin, dan Operator Q-max menyatakan game ini akan ditutup pada 31 Maret, 2023 nanti di Jepang. Meski terasa cepat namun setidaknya game ini berhasil bertahan selama tiga tahun.

Dikembangkan oleh DeNA dari seri manga populer oleh Yoshihiro Togashi, Hunter x Hunter Arena Battle bukanlah sebuah game fighting atau action melainkan sebuah multiplayer card battle untuk platform mobile. Mekanisme gameplay-nya sendiri terinspirasi dari Reversi, dengan aspek koleksi karakter dan deck building.

YouTube player

Kalian akan membuat deck berisikan karakter, dan kemudian meletakan karakter-karakter tersebut dalamposisi yang sesuai untuk menyerang dan memberikan damage kepada lawan. Kemudian karena ini merupakan game mobile, maka ada gachanya. Dalam game ini kalian bisa mendapatkan Gon, Killua, Chrollo serta berbagai musuh atau karakter lainnya.

Dilansir pengumuman resmi, gacha di dalam game yang menggunakan mata uang premium Jenny tidak akan dapat dilakukan lagi pada 28 Februari. Pembelian yang dilakukan sebelum 26 Januari boleh meminta refund. Dan sebagai sebuah bonus untuk para pemain saat ini, Q-max akan menawarkan sebuah promosi bonus login terakhir yang memberikan Jenny gratis dan summoning tickets untuk tujuh banner karakter. Menjelang penutupannya di 31 Maret nanti, berbagai fungsi seperti situs komunitas, pustaka karti di dalam game, dan generator deck tidak akan lagi tersedia, bahkan situs resmi game ini juga akan ditutup pada 31 Mei nanti.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More