Disgaea 7 Akan Dirilis Secara Global Tahun Ini

Dalam acara ulang tahun ke 30 dari NIS America, game Disgaea 7 versi Inggris diumumkan. Game yang sudah dirilis di Jepang pada 26 Januari ini akan tersedia secara global pada musim gugur mendatang dengan tiga pilihan, yakni standard, deluxe, dan limited edition.

Dan berkat perilisannya terlebih dahulu di Jepang, kita setidaknya sudah mengetahui jumlah karakter dan cerita dari game tersebut. Dalam Disgaea 7, kalian akan mengikuti cerita dari seorang samurai bernama Fuji yang mencari tujuh senjata legenda, dengan tujuan untuk mengalahkan dan membawa kembali Bushido ke Netherworld. Dalam perjalanannya seorang perempuan bernama Pirilika yang memiliki tujuan untuk menjatuhkan sang Demon Lord.

Tentunya dengan entri baru ini terdapat sejumlah hal baru, seperti class baru bernama Maiko, bersamaan dengan sistem gameplay baru bernama Dodeka MAX, dimana karakter kalian akan menjadi sangat besar. Untuk versi Inggrisnya akan dinamai Jumbility.

Sedangkan Deluxe dan Limited Edition, kalian akan mendapatkan game, digital soundtrack, dan mini artbook untuk Deluxe, sedangkan untuk Limited kalian akan mendapatkan art book, dua buah disc soundtrack, steelcase, acrylic art display Mini Byoubu, dan cangkir teh Yunomi.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More