Kingdom Hearts Dark Road, Rilis Bulan Ini

Game mobile dari Square Enix untuk seri game Kingdom Hearts yang berjudul Kingdom Hearts: Dark Road, dikabarkan akan dirilis pada bulan ini. Info ini didapatkan dari sebuah trailer Kingdom Hearts Jepang yang belum lama ini dibagikan oleh Square Enix, dimana dalam trailer tersebut memperlihatkan seri game Kingdom Hearts apa saja yang sudah dirilis dan project lainnya. Salah satunya adalah tanggal perilisan game Kingdon Hearts: Dark Road, yang terlihat akan tersedia di Jepang pada tanggal 22 Juni tahun ini.

Untuk video trailer yang dibagikan oleh Square Enix bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Sebagian dari video trailer yang dibagikan ini berfokus pada storyline yang berdasarkan Xehanort yang dimulai pada menit ke 1:40, kemudian kalian akan mendapatkan tanggal perilisan dan platform yang akan dihadiri oleh game Kingdom Hearts: Dark Road pada menit ke 2:48. Dimana dipertlihatkan tanggal 22 Juni, 2020.

Sebagai pengingat, game Kingdom Hearts: Dark Road ini merupakan cerita prequel yang berfokus kepada karakter-karakter seperti Xehanort, Eraqus dan beberapa karakter baru lainnya. Awalnya, game Kingdom Hearts: Dark Road ini direncanakan untuk dirilis pada musim semi tahun ini, namun ditunda akibat pandemik COVID-19.

Untuk merayakan hal ini, pihak Square Enix telah membagikan sebuah wallpaper yang bisa kalian dapat kan di sini untuk iPhone, di sini untuk iPad, dan di sini untuk android.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More