Mantap jiwa COD Mobile Season 4 bakal meluncur

Pada season 3 COD membawa banyak update untuk para penggemarnya seperti map baru dan new skin gun. Konsep airdop (seperti pada PUBG Mobile) yang diperkenalkan oleh developer, dan para penggemar sangat suka dengan konsep ini. Oleh sebab itu developer COD Mobile siap meluncurkan season ke 4 untuk mengakomodir itu semua. Para penggemar akan menikmati bermain pada new map, new mode, dan AR uns di dalam game.

Mantap jiwa COD Mobile Season 4 bakal meluncur

Kapan season 4 akan muncul?

Berdasarkan boocran terbaru tentang season baru COD Mobile, Season 4 akan diluncurkan pada 1 Maret. Para pemain COD mobile akan mendapatkan update sekitar 27 Febuari.

 COD Mobile Season 4

Menurut kabar burung yang beredar tentang  seson 4 yang akan datang, para pemain akan mendapatkan update senjata baru dan peta yang paling ditunggu-tunggu yaitu peta Zombie.

Mantap jiwa COD Mobile Season 4 bakal meluncur

PETA YANG PALING DITUNGGU YAITU PETA ZOMBIE

Peta Zombie pertama kali muncul di COD pada World at War dan kembali pada tahun 2008. Rute ini dirilis dengan nama Nacht der Untoten, yang berarti “Night Of The Undead”.

Sebenarnya diharapkan peta Zombie telah meluncur pada season 3, tapi sayangnya pengembang belum juga merilis peta tersebut pada season 3. Batalnya peluncuran peta pada season 3 banyak membuat penggemar kecewa, tapi sekarang penggemar dapat merasa senang karena developer telah mengkonfirmasi bahwa Nacht der Untoten (Zombie Map) akan dirilis pada musim 4.

Mantap jiwa COD Mobile Season 4 bakal meluncur

Developer sudah melakukan pengujian peta tersebut pada versi beta, dengan diuji oleh beberapa pemain dan telah di share melalui akun sosial dan youtube.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More