Mod Ini Bisa Mengubah Tampilan Dark Souls II Secara Signifikan

Raden Erlangga – Digital Foundry baru saja mengeluarkan mod showcase yang menyoroti mod “Dark Souls 2 Lighting Engine”. Mod ini secara signifikan mampu mengubah tampilan visual dari Dark Souls 2, membuatnya terlihat seperti telah mendapat remaster resmi.

YouTube player

Melalui mod ini, Lighting Engine berfungsi sebagai pengganti engine asli game, memberikan peningkatan visual yang signifikan. Dan juga berfungsi sebagai semacam toolkit yang memungkinkan komunitas modding untuk berkreasi lebih jauh. Mod ini tidak hanya menghadirkan tampilan baru, tetapi juga menambahkan opsi anti-aliasing canggih seperti DLSS dari Nvidia dan FSR dari AMD, menggantikan FXAA dari versi resmi.

Peningkatan yang ditawarkan termasuk pencahayaan yang lebih baik, kabut volumetrik yang mengesankan, bayangan yang jauh lebih realistis. Lalu ground truth ambient occlusion, serta penataan ulang dedaunan, pohon, dan medan dengan mesh baru. Mod ini baru sekadar permulaan, karena masih ada banyak fitur lain yang sedang dalam tahap pengembangan.

Link download Mod: https://www.nexusmods.com/darksouls2/mods/1146

Bagaimana menurut kalian perubahan signifikan dengan mod ini?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More