Mode Zombie Call of Duty: Black Ops 6 Dapatkan Trailer Perdana Dengan Cerita Baru

Raden Erlangga – Activision baru saja memperkenalkan mode zombie dalam Black Ops 6 melalui trailer sinematik yang menampilkan beberapa detail cerita. Namun, untuk gameplay-nya, mereka berencana merilis overview pada 8 Agustus mendatang.

YouTube player

Trailer sinematik ini memulai dengan adegan dramatis dari blog Call of Duty, “Setelah lebih dari lima tahun terkurung di pos terpencil di Laut Filipina, mantan anggota Requiem melancarkan pelarian berani.” Ini mengarah pada pelarian berani yang diperlihatkan dalam trailer pertama Black Ops 6 Zombies, yang memperkenalkan karakter-karakter baru, termasuk mantan staf Requiem seperti Grigori Weaver, Mackenzie “Mac” Carver, Elizabeth Grey, Oskar Strauss, dan Stoney Maddox (alias Raptor One), bersama dengan penyelamat mereka, Maya Aguinaldo dan Dr. William Peck.

Pengumuman Activision memberikan sedikit lebih banyak rincian tentang masing-masing karakter, namun inti dari Black Ops 6 Zombies adalah kelanjutan dari alur cerita Dark Aether, dengan latar waktu lima tahun setelah penangkapan staf senior Requiem oleh Direktur Proyek Edward Richtofen.

Selain pos outpost Pulau Terminus yang dipenuhi zombie, kota Liberty Falls di West Virginia juga menghadapi wabah zombie-nya sendiri.

Call of Duty: Black Ops 6 akan diluncurkan untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC pada 25 Oktober.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More