Persiapkan Entri ke Tiga Dari Star Wars Jedi, EA Buka Lowongan Baru

Setelah sebelumnya melakukan monopoli pada franchise game Star Wars dan bahkan menyebut game single player sudah mati, di tahun 2019 Electronic Arts memperkenalkan salah game Star Wars terbaik mereka, yakni Star Wars Jedi: Fallen Order, sebuah game single player dengan gameplay yang memiliki tingkat kesulitan yang menantang, namun tetap menarik untuk dimainkan gamer awam. Kesuksesan ini berhasil menelurkan sekuelnya dengan sub judul Fallen Order yang memiliki permasalahan para performanya. Jika kalian takut bahwa EA kemungkinan tidak akan merilis entri berikutnya karena hal ini, ada kabar yang cukup menarik bagi kalian

Respawn Entertainment Buka Lowongan Kerja

Baru-baru ini terdapat kabar bahwa Studio EA itu – Respawn Entertainment, tengah mencari seorang penulis, dan seorang artist VFX senior untuk menangani konten baru untuk seri action adventure yang mereka miliki. Sejauh ini yang diketahui adalah mereka tengah mencari orang yang memiliki pengalaman dalam menangani Unreal Engine 5 juga. Hal ini mengindikasikan kalau Respawn sedang mencari tenaga baru untuk menangani entri ketiga dari seri Star Wars Jedi, dimana hal ini sempat disebut oleh Stig Asmussen – sang sutradara dari Star Wars Jedi kalau ia berharap membuat game ini menjadi sebuah trilogy.

Star Wars Jedi Survivor

Sekuel Yang Kurang Matang

Dimulai pada tahun 2019 melalui Star Wars Jedi Fallen Order dan kemudian dilanjutkan dengan Survivor, cukup banyak gamer yang senang dengan langkah yang diambil EA, yang dulunya senpat menyebut kalau game single player sudah mati. Sayangnya meski Fallen Order memiliki performa dan juga ulasan yang baik, Survivor tidak memiliki jejak yang secemerlang itu. Dimana meski sudah mendapatkan penundaan selama enam minggu, sekuelnya ini hadir dengan berbagai permasalahan performa dan juga bug.

Mengenai apakah Electronic Arts akan membuat Star Wars Jedi sebagai trilogy, kita hanya bisa menantikan pengumuman resminya dari EA atau Respawn. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian ingin entri ketiga dalam Star Wars Jedi?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More