Pre-registration SINoALICE Versi iOS Sudah Di Buka

Dikabarkan, pre-registration dari game mobile berjudul SINoALICE versi global untuk platform iOS sudah dibuka dan kalian sudah bisa melakukan pre-registration melalui App Store hari ini. Sedangkan untuk kalian para pengguna Android, pre-registration game SINoALICE ini sudah dibuka sebelum pre-registration iOS, dan kalian juga bisa langsung ke PlayStore untuk mendaftarkan diri kalian.

https://twitter.com/sinoaliceglobal/status/1263683512382570496

Namun, tak disangka ternyata game mobile SINoALICE ini cukup banyak peminatnya, pre-registration pada platform iOS sudah mencapai 1,5 juta orang. Alhasil, semua orang yang ada di platform tersebut akan mendapatkan lima buah Upgrade Shields, lima Upgrade Swords, dan lima Upgrade Tablets. Untuk yang belum mengetahui game seperti apa yang SINoALICE ini, pihak PokeLabo dan Square Enix telah memberikan sebuah trailer untuk memperkenalkan game tersebut, untuk videonya bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Game SINoALICE akan hadir pada platform iOS dan Android diluar Jepang pada tanggal 1 Juli mendatang. Di Jepang sendiri game ini sudah dapat dimainkan semenjak bulan Juni tahun 2017 yang lalu. Untuk versi globalnya, game ini akan mendukung hingga 6 bahasa yaitu: Inggris, Prancis, Jerman, Korea, Spanyol dan Thailand.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More