[Rumor] Ubisoft Tengah Tangani Remake Assassin’s Creed 4: Black Flag

Jika ditanya manakah entri terbaik dari franchise game Assassin’s Creed kemungkinan besar tidak sedikit gamer yang akan menyebut nama entri ke empat mereka, yakni Assassin’s Creed 4: Black Flag. Meski sudah cukup lama dirilis game ini masih dianggap sebagai salah satu entri terbaik dan bahkan gameplay yang ditawarkan dalam game ini dibawa hingga ke entri-entri berikutnya, bahkan Ubisoft sendiri tengah membuat sebuah game yang dikhususkan menggunakan gameplay yang lahir dari entri ke empat ini.

Menyadari bahwa masih banyak peminatnya, dan melihat sejumlah developer lainnya menghadirkan kembali game lama mereka ke platform yang lebih modern, Ubisoft dikabarkan akan menerapkan hal yang sama dengan Assassin’s Creed 4: Black Flag Mereka.

Dilansir dari laporan terbaru Kotaku, remake entri ke empat ini masih dalam tahap pengembangan awal dan kemungkinan masih membutuhkan waktu beberapa tahun agar kalian bisa menikmatinya.

YouTube player

Ubisoft sendiri masih belum memberikan konfirmasi pasti mengenai remake dari Assassin’s Creed 4, kapan perilisannya, dan bagaimana mereka akan menangani remake ini, apakah akan membuatnya dari awal lagi dengan berbagai macam peningkatan seperti Capcom, atau akhirnya hanya berubah menjadi remaster saja.

Bagamana dengan kalian? Apakah kalian menantikan remake atau remaster dari Assassin’s Creed 4: Black Flag?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More