Scoretreak XS1 Goliath terbaru sudah tiba di Call of Duty Mobile

Scorestreak terbaru yang hadir di Call of Duty mobile adalah XS1 Goliath, yang mana scoretreak ini memberikan para pemain baju anti peluru bersama dengan minigun dengan amunisi yang tidak akan pernah habis.

Setiap pemain bisa mendapatkan XS1 Goliath dengan mengikuti XS1 Goliath kompetisi, dimana setiap pemain harus menyelesaikan setiap tahapaan yang ada untuk bisa membuka scorestreak. Misi ini sedikit lebih mudah, beberapa diantaranya sebagai berikut :

  • Log in total 1 hari
  • Mainkan satu permainan multiplayer challenge
  • Mainkan tiga permainan multiplayer challenge
  • Log in total selama 2 hari
  • Log in total selama 3 hari

Program ini akan beralangsung hinggal 13 Feb, dan setiap orang akan berkesempatan untuk mendapatkan XS1 Goliath

XSI Goliath scorestreak akan otomatis aktif apabila pemain bisa mendapatkan 900 point di setiap pertandingan tanpa mengalami kematian. Ketika aktif, pemain bisa melempar suar signal ke tanah dan beberapa detik kemudian pemain akan menemukan sesuatu yang akan turun dari langit di area tempat suar dilemparkan dan para pemain harus segera mengaktifkannya.

XS1 Goliath memberikan perlindungan yang lebih kepada player sehingga akan merepotkan pihak lawan untuk mejatuhkannya. Diasamping itu juga pemain akan mendapatkan minigun dengan ammo yang tidak terbatas. Tapi bagaimana pun minigun akan mengalami overheat apabila dipakai secara terus menerus dalam waktu yang lama.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More