Stellar Blade Hadirkan Photo Mode dan Crossover Dengan NieR: Automata

Raden Erlangga – Kabar baik buat fans Stellar Blade, akhirnya game yang indah secara desain worldnya dan indah secara desain “karakternya” ini, mendapatkan update photo mode. Jadi buat kalian yang ingin memotret tante Eve dan temen-temennya, bisa banget di update ini. Selain itu Shift Up juga merilis soundtrack full yang kalian bisa dengar di streaming service seperti Spotify.

YouTube player

Tapi yang paling bikin heboh adalah pengumuman Stellar Blade bakal crossover dengan NieR: Automata! Kedua game ini memiliki banyak kesamaan, terutama karena Stellar Blade sangat terinspirasi oleh karya legendaris Yoko Taro. Pengumuman ini menandakan kolaborasi menarik yang akan hadir di Stellar Blade pada akhir tahun ini, dengan rincian lebih lanjut yang akan dibagikan dalam waktu dekat.

Update ini juga menambah Exospines dan Gears yang bakal bantu kalian mendapatkan SP EXP dan keterampilan baru, plus berbagai kosmetik menarik seperti aksesori, kostum, dan gaya rambut.

Yang pasti, hadirnya photo mode pasti akan bikin game ini lebih menarik.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More