Wild Frontier: game RTS dengan tema Wild West hadir di Android

Wild Frontier, sebuah game real time strategy dengan tema wild west buatan 37games kini sudah dapat kamu download di playstore.

Game yang telah memasuki tahap early access dan cukup populer ini akan menjadi alternatif baru untuk kamu yang mencari tema baru untuk game-game RTS dengan tema berbeda dari sebelumnya, entah horror, perang, atau sekedar city building.

Wild Frontier mengambil latar di Amerika Serikat di akhir abad ke-19, dimana kamu akan berperan sebagai mayor dari sebuah kota baru.

Kamu diberikan tanggung jawab untuk mengelola dan mengatur para penduduk dan membantu mereka hidup seperti dengan memberi mereka keamanan.

YouTube player

Sebagai game strategi, tentu tidak jauh dari city building, sehingga kamu harus membangun berbagai bangunan untuk mendapatkan sumber daya yang dibutuhkan.

Kamu dapat membentuk aliansi untuk melawan NPC ataupun pemain lain dan merekrut karakter yang ada di dalam game. Tiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda-beda juga.

Terdapat juga mission yang mana jika kamu menyelesaikan misi, akan diberikan hadiah. Fitur yang cukup unik adalah kamu bisa berkomunikasi bersama grup atau aliansi menggunakan voice chats.

Wild Frontier: game RTS dengan tema Wild West hadir di Android

Wild Frontier tersedia gratis dengan in-app purchase, untuk iOS belum ada tanggal rilisnya, namun diperkirakan akan menyusul dalam waktu dekat.

Sumber: PocketGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More