Carrieverse: Game Sosial – Langkah Baru Dalam Dunia Metaverse.

Carrieverse Inc., perusahaan yang bergerak dalam pengembangan platform metaverse, berhasil menyelenggarakan peluncuran Carrieverse Showcase – Carrie On Your 2ND Life di Gem Center pada tanggal 15 Juni 2023. Acara yang telah menarik perhatian lebih dari 300 tamu dari Web2 dan Web3, menciptakan sebuah gebrakan khusus dan menjadi acara yang sangat dinantikan di industri ini. Hal ini menandai sebuah terobosan dalam menghubungkan komunitas tradisional dengan komunitas blockchain, memungkinkan persimpangan dan pengembangan multidimensi dari Carrieverse.

Carrieverse

Dengan kombinasi sempurna antara teknologi, hiburan, dan interaksi komunitas, acara ini memberikan kepada para peserta wawasan mendalam tentang potensi Carrieverse di dunia metaverse yang sedang berkembang pesat. Acara ini memperkenalkan pengguna ke kehidupan ke-2 melalui pengalaman menarik dengan karakter pendamping Carrie. Acara ini menampilkan partisipasi lebih dari 30 Influencer Game terkenal dari Vietnam, bersama dengan gamer/streamer wanita terkemuka MisThy, menciptakan suasana yang antusias dan menjanjikan. Para tamu memiliki kesempatan untuk bersaing dengan MisThy dan merasakan fitur menarik yang ditawarkan Carrieverse sebelum peluncuran resminya.

Lee Do Hyun – Aktor Terkenal, Perwakilan Carrieverse, dan Karakter di Dunia Carrieverse

Khususnya, dalam peluncuran khusus TVC menampilkan Ambassador dari Carrieverse – aktor Korea Lee Do Hyun. Dia adalah aktor terkenal di industri K-drama, dikenal karena perannya dalam serial seperti “The Good Bad Mother” (Netflix), “The Glory” (Netflix), “18 Again,” dan banyak lainnya. Lee Do Hyun tidak hanya menjadi Perwakilan Carrieverse tetapi ia juga memiliki karakternya sendiri di dunia Carrieverse, hal ini menciptakan hubungan unik antara dunia nyata dan virtual.

Visi Kepemimpinan Carrieverse

Dalam acara tersebut, Carrieverse menyampaikan pidato yang memberikan inspirasi mengenai Carrieverse. Carrieverse membuka wawasan tentang potensi luar biasa dari teknologi blockchain dan membawa peluang baru ke dalam industri game. Selain itu, Carrieverse menghormati nilai-nilai dan standar etika yang menjadi komitmen Carrieverse untuk disampaikan kepada komunitas pemain.

Carrieverse: Game Sosial – Langkah Baru Dalam Dunia Metaverse.

Khususnya, di dalam Carrieverse, hadiah akan dibagikan untuk menumbuhkan ekosistem dan mengintegrasikan berbagai konten secara alami. Semua peserta ekosistem dapat memperoleh token melalui konten atau menggunakan hak tertentu dalam platform dengan memegang token. Distribusi hadiah telah dirancang untuk menciptakan ekosistem yang sehat di mana pemain di dunia virtual “Carrieverse” dan game Web3 “SuperKola Tactics”, bersama dengan pengguna platform Cling dan layanan Defi-nya, dapat menerima hadiah secara adil.

Carrieverse: Game Sosial – Langkah Baru Dalam Dunia Metaverse.

Lebih lanjut, CSO juga mengumumkan bahwa dua produk NFT, yaitu CarrieVerse Land Parcel NFT dan Kola From Space PFP NFT, akan segera dirilis ke pengguna tahun ini.

Gameplay Menarik Cocok untuk Berbagai Audiens Pemain

Carrieverse dikembangkan berdasarkan karakter bernama Carrie. Carrie adalah IP yang sangat populer di Korea Selatan, dengan lebih dari 3 juta pelanggan dan 4 miliar penayangan di seluruh dunia di platform YouTube. Di awal tahun 2023, film pertama berjudul “Carrie & Kola Siêu Phàm” (Carrie & Kola: Super Phenomenon) juga dirilis di Vietnam.

Carrieverse: Game Sosial – Langkah Baru Dalam Dunia Metaverse.

Carrieverse adalah gim eksklusif yang memungkinkan pemain mengalami Metaverse dan kehidupan ke-2 di dunia magis Carrie, gadis berusia 11 tahun, berdasarkan teknologi blockchain. Pemain Carrieverse dapat menyesuaikan karakter mereka, memiliki rumah, mobil, bermain game, dan mengatur pesta di dunia Carrieverse dengan teman-teman dari seluruh dunia. Gim ini juga menawarkan sistem astrologi dan tarot yang memungkinkan pengguna menjelajahi diri mereka sendiri, menikmati transisi dari realitas ke ruang virtual, di mana mereka dapat menerima informasi tentang identitas mereka sendiri, bukan hanya tentang karakternya.

Carrieverse: Game Sosial – Langkah Baru Dalam Dunia Metaverse.

Melalui jalan cerita Carrie, Kola, dan teman-temannya, pemain dapat mengalami berbagai skenario di metaverse, seperti belajar, mengobrol di kafe, atau mengunjungi taman hiburan bersama teman-teman yang dibuat di CarrieVerse. Selain itu, pengguna dapat memperoleh token utilitas dengan bermain game.

Carrieverse: Game Sosial – Langkah Baru Dalam Dunia Metaverse.

Berdasarkan kepribadian masing-masing individu, Anda dapat menciptakan pengalaman berbeda di dunia CarrieVerse, serta menikmati aktivitas di semua bidang ekonomi metaverse, bukan hanya game. Hal ini juga merupakan tempat di mana Anda dapat mengekspresikan kepribadian Anda dengan mendekorasi avatar Anda. Intinya, CarrieVerse adalah ruang bagi Anda untuk mengekspresikan diri dengan karakteristik, ciri kepribadian, dan nilai yang unik. Carrieverse akan secara resmi dirilis secara global di platform Android dan iOS di 170 negara, termasuk dukungan bahasa Vietnam, tahun ini.

https://twitter.com/CarrieVerse/status/1669272772231700482

Untuk menemukan informasi lebih detail tentang Carrieverse dan perkembangan game, silahkan kunjungi link ini. Dan untuk pra – Pendaftaran bisa mengunjungi link ini.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More