CD Projekt Red Membuat Buku The Witcher Untuk Anak-Anak?

Raden Erlangga – CD Projekt Red resmi memperkenalkan The Little Witcher, koleksi komik yang membawa dunia The Witcher ke dalam kisah yang lebih ringan dan ramah keluarga.

witcher
Tidak seperti cerita asli yang penuh dengan tema dewasa, buku ini menampilkan Geralt sebagai sosok ayah yang merawat Ciri di Kaer Morhen. Dengan ilustrasi yang dihasilkan oleh Giada Carboni. Buku ini akan diterbitkan oleh Random House Worlds pada 13 Mei 2025. Dan sudah dapat dipesan di Amazon dengan harga $16.

Komik ini dirancang untuk dapat dinikmati oleh semua kalangan, termasuk anak-anak. Meski jelas lebih ditujukan kepada para orang tua yang merupakan penggemar seri gamenya. Ceritanya menggambarkan hubungan manis antara Geralt dan Ciri selama masa pelatihan Ciri. Serta momen kebersamaan dengan karakter lain seperti Yennefer dan Vesemir. Komik ini menjanjikan kisah yang menggemaskan, memperlihatkan Geralt dalam peran baru sebagai ayah penyayang. Ini menjadikan The Little Witcher bacaan yang menarik untuk keluarga.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More