Dev. Horizon Forbidden West Perlamban Waktu Loading di PS5

Dikabarkan bahwa waktu loading di Horizon Forbidden West di PlayStation 5 sangat cepat hingga pihak developer, Guerrilla Games memutuskan untuk memperlamban waktu loading tersebut agar para pemain dapat memiliki waktu yang cukup untuk membaca tips-tips yang dimunculkan di loading screen.

Dalam sebuah perbincangan dengan Engadget, director dari game Forbidden West, Mathjis de Jonge membicarakan mengenai seberapa cepatnya waktu loading yang dapat diberikan oleh konsol PlayStation 5, dan bagaimana hal tersebut jika dibandingkan dengan Horizon Zero Dawn di PlayStation 4.

“Di Horizon Zero Dawn, kami menyebutnya fast travel, namun dibutuhkan mungkin satu menit untuk load,” ujar de Jonge. “Dengan PS5, mungkin hanya membutuhkan empat atau lima detik, loadingnya terlalu cepat hingga para pemain bahkan tidak bisa membaca petunjuknya.”

“Kami akhirnya menghadirkan sebuah fitur yang sederhana dimana akan bertahan di loading screen agar kalian dapat memiliki waktu yang cuup untuk setidaknya membaca satu hint ketika loading.”

Jika kalian memainkan Horizon Forbidden West di PS5, kalian akan mengetahui bahwa kalian harus menekan tombol X untuk melewati screen loading, jadi kalian tentunya memiliki waktu yang sangat cukup jika kalian ingin membaca tips-tips gameplay di screen tersebut. Dilansir dari pihak IGN, kalian juga dapat mematikan fitur ini mellaui menu setting, sehingga game akan langsung load tanpa perlu menekan tombol X.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More