Interactive Map Genshin Impact Mendapatkan Update Untuk Event Terbaru

miHoYo dikabarkan telah memberikan sebuah update baru untuk Interactive Map genshin Impact, dimana update tersebut di desain untuk membantu para pemain untuk menjalankan event Three Realms Gateaway Offering. Secara spesifik, update tersebut menghadirkan sebuah map baru, dan sejumlah pin tambahan. Update tersebut di desain untuk membantu para gamer agar lebih mudah menandai area baru tersebut.

Pertama, update untuk Interactive Map Genshin Impact menambahkan peta Enkanomiya, dimana event terbaru Genshin dilaksanakan di area ini. Selain itu, terdapat sejumlah pin tambahan yang didesain untuk area ini. Seperti Shadow Husks Cryo, Hydro, dan Pyro. Selain itu terdapat juga pin untuk puzzle dan treasure chest.

Pin Three Realms Gateway Offering Rite of Diffusal sudah dapat kalian gunakan di Interactive Map tersebut. Pada periode event ini, kalian diharuskan untuk mengumpulkan Aphotium Ores, dan Tokoyo Legumes. Kalian tidak dapat membuka area Sealed Corrosion Waypoint jika kalian tidak mengumpulkan kedua item tersebut. Setiap Waypoint membutuhkan setidaknya dua atau lima.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan perangkat mobile. Sedangkan untuk event Genshin Impact Htree Realms Gateaway Offering, akan berjalan sampai dengan tanggal 30 Maret mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More