Atlus Buka Situs Teaser Untuk Soul Hackers

Atlus dikabarkan telah membuka sebuah situs teaser baru, dan tampaknya memiliki hubungan dengan Soul hackers. Bersamaan dengan situs teaser Soul Hackers tersebut, sebuah akun resmi di Twitter juga telah dibuka. Sejauh ini hanya terdapat sedikit informasi mengenai proyek tersebut, dimana sebuah pengumuman akan dilakukan dalam kurun waktu 3 hari lagi, yakni di tanggal 21 Februari, dimana pada situs tersebut juga terdapat hitung mundur menuju tanggal tersebut.

Situs ini memiliki fitur loading screen yang menampilkan sebuah pesan pendek sebelum para pengunjung dibawa ke halaman yang menampilkan waktu hitung mundur. Pesan tersebut berbunyi: “Hello HUMANS, We want to collect your informasion.”

Dibawah pesan tersebut, terdapat sebuah teks yang lebih kecil yang memberikan informasi bahwa peretasan tengah dilakukan. Sedangkan di Twitter, sebuah program yang bernama Aion memberikan sejumlah pesan, dan telah memprediksi kehancuran umat manusia. Aion meminta kerja sama dari para pengguna, dan meminta mereka untuk menunggu hingga hitung mundur selesai.

Meski Atlus secara resmi belum mengkonfirmasi sebuah hubungan, namun properti Atlus lainnya memiliki branding yang mirip. Devil Summoner: Soul Hackers yang awalnya dirilis untuk Sega Saturn di tahun 1997 dan kemudian di PlayStation di 1999. Game tersebut kemudian hadir di 3DS pada tahun 2023 di Jepang, dan 2013 di luar Jepang. devil Summoner: Soul Hackers sendiri merupakan sebuah JRPG first person, dimana para pemain bertarung melawan demon dalam pertarungan turn-based.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More